Milan rekrut bek Muda Portugal

8 07 2011

MILAN – Satu lagi pemain rekrutan anyar AC Milan. Kabarnya, Rossoneri juga sudah berhasil mendatangkan seorang bek muda asal Portugal.

Sebagaimana dilaporkan Sky Italia, Rabu (6/7/2011), jawara Serie A itu berhasil melengkapi kepindahan pemain belakang Ricardo Ferreira dengan status bebas transfer ke San Siro pada musim depan.

Sebenarnya, sejumlah tim besar juga dikabarkan menginginkan jasa pemain belakang 18 tahun itu. Tapi, Milan sepertinya menjadi klub yang sangat beruntung, setelah berhasil merekrutnya dari akademi sepakbola Porto.

Milan mendapatkan Ferreira secara gratis karena kontraknya bersama Porto telah berakhir. Dengan demikian, maka Ferriera menjadi pemain baru yang direkrut oleh manajemen Rossoneri pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Milan sukses mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk memperdalam skuad seperti Phillpe Mexes, Taye Taiwo, Stephen El Shawaary dan mempermanenkan kontrak Kevin Prince-Boateng.

Jika tidak ada aral melintang, pemain internasional Timnas Portugal U-19 tahun itu, kabarnya akan diikutkan oleh pelatih Massimiliano Allegri ke dalam skuad Milan untuk pra-musim.

Sumber


Actions

Information

Leave a comment