Pato Ingin Menjadi Legenda Milan

28 06 2011

Bola.net – Kesetiaan Alexandre Pato untuk AC Milan memang patut diacungi jempol, pemain Brazil tersebut ingin mengabdikan seluruh karirnya bersama Rossoneri.

Dalam sebuah wawancara menjelang pagelaran Copa America dengan Mingguan Spanyol, Don Balon, Pato mengungkapkan kebanggaannya bermain bersama juara Serie A musim lalu tersebut.

“Saya tak bisa menyangkalnya, saya sangat senang telah berhasil memenangkan scudetto bersama Milan. Gelar tersebut merupakan impian saya saat pertama kali berkostum Milan,” ujar Pato.

“Saya berharap gelar ini akan menjadi gelar-gelar Milan selanjutnya.”

Pato pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain legenda dan akan menjadi pemain yang akan meninggalkan Milan dengan banyak gelar yang mampu dipersembahkannya.

“Saya ingin menjadi pilar klub ini, dan tidak akan pernah pergi dari sini. Saya ingin menjadi simbol sejarah Milan, menjadi salah satu pemain yang meninggalkan kenangan indah dan banyak trofi,” harap Pato.

“Sekarang saya akan berkonsentrasi untuk memenangkan Copa America bersama Brazil, setelah itu memenangkan Piala Super Italia dan memenangkan Liga Champions bersama Milan,” yakin Pato

Pato pun ingin mengikuti jejak pemain yang menjadi idolanya, Ronaldo dan Paolo Maldini yang dinilainya sebagai pemain yang harus diteladani.

“Saya adalah seorang pemain yang mencintai pekerjaannya. Setelah meninggalkan Porto Alegre, saya menetapkan kehidupan saya di Milan, saya tak akan pernah melupakan Ronaldo dan Paolo Maldini, dua pemain idola saya yang pernah bermain dalam satu tim dengan saya.”

Pato pun berharap Milan akan terus menggunakannya hingga saat untuk berhenti dari sepak bola telah tiba.

“Saya masih memiliki kontrak bersama Milan hingga 2014 nanti dan saya ingin bertahan selama mereka masih menginginkan saya,” tandasnya.

Pato merupakan produk akademi klub asal brazil, Internacional, talentanya yang cukup menawan tercium oleh tim pemandu bakat Milan, Pato akhirnya direkrut pada tahun 2007.

sumber : http://www.bola.net/italia/pato-ingi…an-71c5ac.html


Actions

Information

Leave a Reply

