Hamsik Buka Pintu Untuk Milan

28 06 2011

Bola.net – Marek Hamsik terus menebar spekulasi tentang masa depannya di San Paolo dengan menolak menegaskan komitmen untuk tetap bersama Napoli.

Nama Hamsik terus dikaitkan untuk pindah memperkuat AC Milan di musim 2011-12 mendatang, dan sang pemain pun tidak menolak terealisasinya kemungkinan tersebut.

“Sulit untuk memperkirakan kapan waktu yang tepat untuk pergi. Saya telah banyak berkembang bersama Napoli di beberapa tahun terakhir ini,” ungkapnya kepada Pravda.

“Saya masih muda, namun saya masih belum memenangkan apapun. Tidak trofi liga tidak juga piala liga. Saya katakan jika sekarang saat yang tepat untuk memenangkan sesuatu.”

“Benar jika Presiden Aurelio De Laurentiis tidak ingin menjual saya. tetapi tidak ada hal yang pasti. Saya cukup akrab dengannya, dia ramah dan menyenangkan. Saya bisa berbicara tentang topik apapun dengannya.”

“Massilimiano Allegri dan Adriano Galliani telah memuji daya dan bergabung dengan Milan akan menjadi titik balik perjalanan karir saya.”

Hamsik juga mengungkapkan kekagumannya dengan kompetisi di luar Italia, namun dirinya masih ingin meneruskan karir di Serie A.

“Saya tidak ingin meninggalkan Italia. Saya telah berada disini selama tujuh tahun. Saya telah mempelajari bahasa disini dan membangun reputasi disini.”

“Saya bahagia berada di daratan ini dan saya merasa telah cocok dengan kehidupan di Italia,” pungkasnya.

Hamsik berposisi sebagai gelandang serang, dirinya sempat memperkuat Brescia di tahun 2004 sebelum akhirnya pindah menuju Napoli di tahun 2007.

sumber : http://www.bola.net/italia/hamsik-bu…an-792fe4.html


Actions

Information

Leave a Reply

