Thiago Silva Bersama Milan Hingga 2016

24 06 2011

Bola.net – Thiago Silva menunjukkan komitmennya untuk terus membela AC Milan dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2016.

Pemain Internasional Brazil ini beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan juara La Liga Spanyol, Barcelona.

Namun, kepada La Gazzetta dello Sport, Silva meyakinkan kepada para fans bahwa dirinya tak akan pernah meninggalkan San Siro.

“Saya akan tinggal di Milan hingga kontrak saya berakhir, setelah itu baru akan kita lihat apa yang akan terjadi.

“Saya baru saja memperpanjang kontrak saya hingga Juni 2016 nanti sehingga masih banyak waktu untuk menikmati kehidupan bersama Milan.”

“Saat ini saya sedang berkonsentrasi bersama Brazil untuk Copa America setelah itu saya akan berbicara dengan Adriano Galliani dan akan membereskan semuanya,” lanjut Silva.

Silva pun mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang mendekati rekannya ketika masih bermain untuk Santos, Paulo Henrique Ganso, agar mau bermain untuk Milan musim depan.

“saya akan terus mendekatinya selama dalam kamp pelatihan timnas Brazil, saya akan meyakinkannya bahwa tak ada yang lebih baik dari Milan,” bebernya.

Thiago Silva bergabung bersama Milan pada tahun 2009 dari klub lokal Brazil Fluminense dan sejauh ini Silva selalu menjadi andalan di lini belakang Milan.

sumber : http://www.bola.net/italia/thiago-si…16-ebf412.html


Actions

Information

Leave a Reply

