Gagal Berkembang, Dominic Adiyiah Ingin Bertahan Bersama AC Milan

22 06 2011

Striker AC Milan Dominic Adiyiah, masih berharap berstatus pemain Rossoneri dengan mengutarakan keinginan bertahan atau hanya pergi meninggalkan San Siro dengan label pinjaman.

Bintang Ghana itu jatuh ke pelukan Rossoneri bulan Januari 2010 dengan predikat salah satu pemain paling menjanjikan dari Afrika setelah memperlihatkan aksi istimewa di ajang Piala Dunia U-20 2009 lalu.

Namun impiannya tidak berjalan mulus. Hingga detik ini dia tidak pernah diturunkan di ajang resmi klub. Masa pinjamannya bersama Regina dan Partizan Belgrade pun terbilang tidak produktif.
Fakta itu ternyata tidak menghentikan tekad pemain berusia 21 tahun ini untuk melanjutkan karir bersama sang juara bertahan Serie A Italia.

“Saya memang belum mencapai apa yang saya inginkan. Saya harus fokus dan bekerja lebih giat lagi,” ungkapnya pada Calciomercato.

“Masa pinjaman saya bersama Partizan sudah usai. Kini saatnya kembali ke Milan dan saya akan memutuskan bertahan atau kembali pergi dengan status pinjaman.”


Actions

Information

Leave a Reply

