Clarence Seedorf: Saya Hanya Ingin Bertahan Di Milan

11 06 2011

Setelah sempat berada dalam ketidakpastian, akhir bulan lalu Clarence Seedorf membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak baru yang bakal mengikatnya di AC Milan hingga 2012.

Gelandang gaek Belanda itu mengaku tak mendapat garansi posisi inti dalam kontrak tersebut, tapi hasrat kuat bertahan di San Siro membuat Seedorf tak ragu menyepakatinya.

“Saya tak meminta apa pun,” ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ketika itu saya tak bertemu pelatih Massimiliano Allegri, tapi langsung menandatanganinya. Saya hanya ingin bertahan di sini.”

“Saya tak diberi jaminan apa pun. Lagipula setelah 900 gim sepanjang karier saya, apa yang mungkin saya minta dari Allegri?”

“Hati saya menyuruh saya bertahan di sini demi memenangkan scudetto dan Liga Champions,” pungkas Seedorf.

Sumber : goal


Actions

Information

Leave a Reply

